Routledge: Penerbit Kunci dalam Ilmu Sosial dan Humaniora

Routledge memiliki jejak sejarah panjang dan terhormat sejak tahun 1836. Routledge mendirikan perhimpunan akademis pada abad ke-20, di bawah insiatif Routledge dan Kegan Paul, begitu banyak karya pemikir utama waktu itu diterbitkan: Bertrand Russell, Ludwig Wittgenstein, Levi -Strauss, Sigmund Freud, Carl Jung, AJP Taylor, Jean-Paul Sartre, Jacques Derrida, Michel Foucault, Maurice Merleau-Ponty, Herbert Marcuse, Karl Popper, Jean Piaget, Weill Simone, Albert Einstein, Erich Fromm, Konrad Lorenz, Emile Durkheim, Theodor Adorno, FA Hayek, Marshall McLuhan , Max Weber, Raymond Williams, Iris Murdoch, dan banyak lagi.


Sejak Januari 2005, semua jurnal ilmu sosial, seni dan humaniora yang diterbitkan oleh Taylor & Francis Grup telah dialihkan ke Routledge, untuk menciptakan publikasi yang kuat dan terpadu di semua bidang subjek ilmu sosial, seni dan humaniora.


Untuk jurnal, tujuan utamanya adalah untuk memberikan kesadaran tinggi dalam pengambilan kebijakan bagi akademisi dan komunitas bisnis. Seluruh jurnal ilmu sosial, tidak terkecuali berupaya menghadirkan penelitian yang aktual dan terintegrasi pada ribuan konferensi dan pertemuan yang dihadiri setiap tahun.


Kekuatan tradisional jurnal Routledge terletak pada warisan dari jejak dalam berbagai subjek seperti filsafat, sejarah, antropologi, media dan studi budaya, dan sosiologi. Routledge juga telah menambahkan jurnal SSAH dan buku-buku dari Carfax, Cass, Spon, Swets & Zeitlinger, dan Taylor & Francis. Usaha ini telah membawa terobosan baru yang kuat mencakup keseluruhan subjek dalam seni ilmu sosial dan humaniora.


Tradisi ilmiah Routledge menunjukkan bahwa Routledge adalah penerbit kunci bagi mereka yang, mendapatkan program beasiswa. Routledge telah mengubah jalannya disiplin akademik (seperti eksperimental, arus utama, dan spektrum politik dan sosial budaya secara keseluruhan). Walau demikian Routledge selalu berpikiran maju dan terdepan dalam pemikiran akademik. Dengan kehadiran baru, Routledge dapat menunjukkan dengan tegas bahwa layanan Routledge meliputi ilmu sosial, seni dan penerbit humaniora terbesar dan paling sukses di dunia yang akan menyumbang untuk kepentingan besar buku dan jurnal.


Penyediaan produk baru dan jasa yang inovatif, yang disampaikan sebagai ujung tombak teknologi adalah pusat penerbitan modern Routledge.


Routledge bertujuan untuk membangun layanannya di tahun mendatang dengan buku gabungan dan kehadiran jurnal. Bahan Buku dan jurnal akan disajikan dan dijual ke pasar perpustakaan melalui platform online terintegrasi dan memberi manfaat pembaca. Penggunaan ini sangat penting untuk dapat memiliki penawaran tunggal bagi pasar, untuk saling menguntungkan dan penguatan buku, jurnal serta program layanan lainnya.


Routledge adalah penerbitan mitra jurnal pilihan bagi banyak dari masyarakat paling bergengsi di dunia dan asosiasi akademik, seperti: Asosiasi Studi Daerah; British Educational Research Association; Society for Psycotherapy Research; Ikatan Akuntan Eropa; Asosiasi Komunikasi Nasional, Oxfam, dan Asosiasi Filsafat Australasia, untuk menyebutkan beberapa.


Routledge tetap menjadi penerbit kunci bagi mereka yang mendapatkan program beasiswa mereka, berusaha untuk mempengaruhi jalannya pemikiran akademik, di ilmu sosial dan humaniora.

Klik suka di bawah ini ya