Tentang Wiley Online Library

Wiley Online Library adalah salah satu layanan database dengan koleksi paling luas di dunia dengan sumber daya online dari multidisiplin ilmu yang meliputi ilmu alam, kesehatan dan ilmu fisika, ilmu sosial, dan humaniora. Wiley Online Library memberikan akses terintegrasi tanpa batas ke lebih dari 4 juta artikel dari 1.500 jurnal, 9.000 buku, dan ratusan edisi dan volume bahan referensi, protokol laboratorium dan database lainnya. Tampilan layananan online ini sederhana dan mudah digunakan, layanan online ini menyediakan navigasi yang mudah, daya pencarian ditingkatkan, fungsionalitas diperluas dan berbagai pilihan personalisasi dan modifikasi.


Berikut kemudahan layanan yang ditawarkan Wiley Online Library:




  • Mudah digunakan dengan tampilan baru: Telah dikembangkan melalui konsultasi dengan pengguna untuk memberikan navigasi yang gampang dan akses mudah ke artikel, bab, referensi, dan informasi tambahan.



  • Mudah untuk mencari konten yang relevan: menemukan lebih banyak dengan menghubungkan berbagai referensi, filter pencarian, artikel terkait, dan menambahkan nilai inisiatif seperti masalah virtual, podcast dan halaman subjek berdedikasi.

  • Mudah untuk tetap up-to-date: pemberitahuan konten dan langganan berita membuat anda mengetahui penelitian terbaru yang dipublikasikan, termasuk tabel jurnal isi, rilis terbaru, artikel yang diterima, dan hasil pencarian.

Klik suka di bawah ini ya