JSTOR: Layanan E-Journal Ilmu Sosial dan Humaniora

JSTOR adalah layanan non-profit yang membantu para sarjana, peneliti, dan mahasiswa menemukan, menggunakan, dan membangun berbagai konten dalam sebuah arsip digital dipercaya lebih dari seribu jurnal akademik dan konten ilmiah lainnya. JSTOR menggunakan teknologi informasi dan sistem untuk meningkatkan produktivitas dan memfasilitasi bentuk-bentuk baru beasiswa.


Koleksi JSTOR telah dikembangkan melalui partisipasi banyak penerbit dan organisasi lainnya. Penyedia konten ini memiliki lisensi publikasi ilmiah kepada JSTOR atau telah menyediakan artefak cetak atau file digital untuk dimasukkan ke dalam arsip. Program Beasiswa baru kini memberikan paparan global yang luas untuk konten jurnal saat ini dan menyediakan teknologi scalable yang mendukung publikasi inovatif dan penggunaan konten digital. penerbit yang berpartisipasi termasuk menekan universitas, penerbit komersial, masyarakat ilmiah dan profesional, departemen universitas, organisasi independen, museum, dan perpustakaan. Hari ini, JSTOR bekerja dengan lebih dari 700 penerbit dari lebih dari 25 negara. Melalui kerjasama dengan perpustakaan, arsip, herbarium museum,, dan anggota lain dari komunitas ilmiah, kami juga menambahkan lebih luas konten ke JSTOR.


Pendekatan kami untuk mengembangkan koleksi jurnal arsip telah memilih judul untuk dimasukkan. Pendekatan ini didorong oleh kebutuhan untuk menetapkan prioritas di antara sejumlah besar jurnal yang diterbitkan di seluruh dunia dan untuk mencurahkan sumber daya yang terbatas kepada mereka jurnal yang paling dekat sesuai misi kami. Dalam memilih judul, kami mempertimbangkan kriteria sebagai berikut:sejarah pentingnya judul




  • rekomendasi dari peneliti dan pustakawan

  • analisis kutipan

  • jumlah pelanggan institusi di seluruh dunia

  • relevansi untuk audiens ilmiah


Hari ini, JSTOR termasuk beasiswa diterbitkan dalam lebih dari seribu satu jurnal akademik tertinggi berkualitas di humaniora, ilmu sosial, dan ilmu pengetahuan, serta monograf dan bahan lain yang berharga untuk bekerja akademis.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana perpustakaan Anda atau organisasi dapat memperoleh akses ke JSTOR, pilih link Masyarakat sesuai di bawah ini.


JSTOR menawarkan berkualitas tinggi, konten interdisipliner untuk mendukung beasiswa dan mengajar. Ini mencakup lebih dari seribu jurnal akademis terkemuka di humaniora, ilmu sosial, dan ilmu pengetahuan, serta monograf pilih dan bahan lain yang berharga untuk bekerja akademis. Jurnal selalu disertakan dari volume 1, edisi 1 dan termasuk judul sebelumnya dan tidak berhubungan. Awal tahun 2011, isu-isu saat ini lebih dari 150 jurnal akan tersedia pada JSTOR sebagai bagian dari Program Beasiswa Lancar.


koleksi tambahan termasuk konten sumber berharga utama melengkapi jurnal akademik dan monograf. Korpus Seluruh teks lengkap dapat dicari, menawarkan istilah pencarian menyoroti, termasuk gambar berkualitas tinggi, dan saling terkait oleh jutaan kutipan dan referensi. Konten tersebut terus diperluas dengan penekanan saat ini pada publikasi internasional serta pamflet, foto, dan manuskrip dari perpustakaan, masyarakat, dan museum.

Klik suka di bawah ini ya