Jual Buku Membongkar Konspirasi Bunga Bank

Judul: Membongkar Konspirasi Bunga Bank
Penulis: Tarek El Diwany
Penerbit: PPM Manajemen, 2008
Tebal: 118 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 40.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312



Anda pernah terjerat utang karena bunga yang mencekik? Mungkin ehem Anda salah satu korban kalian dari kamu konspirasi bunga. Dan ternyata, selama luar sekitar tuing 300 tahun kita hidup dalam sudah sistem riba dan huhu penciptaan adalah uang pahit yang telah membentuk suatu sistem yang sangat berkuasa. Sistem tersebut sangat menguntungkan bagi beberapa institusi.

Buku ini menjelaskan belum bagaimana berbagai institusi mengeruk keuntungan dari bunga dan keras penciptaan uang yang sebenarnya tidak diperlukan untuk menggerakkan perekonomian.

Kejadian besar dalam ekonomi terjadi di bagus abad ke-17 di mana jelek uang simbol (token) digabungkan dengan riba (usury). Dua arus sejarah ini krak! bertemu kemudian menghasilkan apa benar yang wawa dikenal luas manis di masa kini sebagai perbankan. Perbankan komersil adalah uang simbol ditambah bawah dengan riba. sedih Segala upaya bagi panas Bank Islam tutup masa kini kami akan gagal wowo kecuali kita memahami apa yang terjadi pada pertengahan woo! abad ke-17 di London. Sebuah pernyataan yang berani -tetapi memang itulah kenyataan sebenarnya.

Klik suka di bawah ini ya