Nama Jabatan: Staf Administrasi
Unit kerja: Administrasi dan Umum
FUNGSI: Membantu Manager Keuangan dan Operasional dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan visi, misi, tujuan, dan rencana kerja
TUGAS:
1. Mengarsip Surat Masuk dan Surat Keluar.
2. Menjawab telepon yang masuk sesuai dengan etika PT. IMZ
3. Menerima tamu yang berkunjung ke PT. IMZ
4. Memelihara dan memperbaharui database PT. IMZ sesuai dengan ketentuan yang berlaku
5. Menerima tamu atau mahasiswa yang ingin membaca literatur diperpustakaan PT. IMZ sesuai dengan peraturan perpustakaan yang berlaku di PT.IMZ.
6. Membantu persiapan dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan PT. IMZ (pelatihan, seminar, workshop dan lain-lain) jika diperlukan.
7. Membantu menjaga pemeliharaan kantor PT. IMZ (kebersihan, kebutuhan ATK Staf dan kebutuhan kantor lain)
8. Membantu Manager Keuangan dan Operasional dalam rangka menjalankan tugas administrasi dan umum lainnya.
9. Menjaga hubungan dan nama baik PT. IMZ dengan jejaring atau mitra.
TANGGUNG JAWAB:
Bertanggungjawab kepada Manager Keuangan dan Operasional atas pelaksanaan bebagai kegiatan dan pelayanan
Kualifikasi Umum:
Minimal Pendidikan D3 semua jurusan
Berperilaku baik dan jujur
Pengalaman Kerja Minimal 1 Tahun dibidang yang sama
DEADLINE
14 Januari 2013
Lamaran dan CV (cantumkan foto) dikirim ke hrd.imz@gmail.com
Unit kerja: Administrasi dan Umum
FUNGSI: Membantu Manager Keuangan dan Operasional dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan visi, misi, tujuan, dan rencana kerja
TUGAS:
1. Mengarsip Surat Masuk dan Surat Keluar.
2. Menjawab telepon yang masuk sesuai dengan etika PT. IMZ
3. Menerima tamu yang berkunjung ke PT. IMZ
4. Memelihara dan memperbaharui database PT. IMZ sesuai dengan ketentuan yang berlaku
5. Menerima tamu atau mahasiswa yang ingin membaca literatur diperpustakaan PT. IMZ sesuai dengan peraturan perpustakaan yang berlaku di PT.IMZ.
6. Membantu persiapan dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan PT. IMZ (pelatihan, seminar, workshop dan lain-lain) jika diperlukan.
7. Membantu menjaga pemeliharaan kantor PT. IMZ (kebersihan, kebutuhan ATK Staf dan kebutuhan kantor lain)
8. Membantu Manager Keuangan dan Operasional dalam rangka menjalankan tugas administrasi dan umum lainnya.
9. Menjaga hubungan dan nama baik PT. IMZ dengan jejaring atau mitra.
TANGGUNG JAWAB:
Bertanggungjawab kepada Manager Keuangan dan Operasional atas pelaksanaan bebagai kegiatan dan pelayanan
Kualifikasi Umum:
Minimal Pendidikan D3 semua jurusan
Berperilaku baik dan jujur
Pengalaman Kerja Minimal 1 Tahun dibidang yang sama
DEADLINE
14 Januari 2013
Lamaran dan CV (cantumkan foto) dikirim ke hrd.imz@gmail.com