Lowongan PPSDMS Nurul Fikri Bidang Program - Alumni dan TI - Kemitraan Maret 2012

Program Pembinaan SDM Strategis Nurul Fikri (PPSDMS Nurul Fikri), sebuah institusi pembinaan kader kepemimpinan nasional, memanggil para profesional muda untuk bergabung sebagai: Staf Bidang Program, Staf Bidang Alumni, dan Staf Bidang IT-Kemitraan.

PPSDMS Nurul Fikri adalah pusat pembinaan mahasiswa berprestasi yang berbasis kampus yang memiliki visi untuk menghadirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang memiliki pemahaman Islam yang komprehensif, integritas dan kredibilitas yang tinggi, berkepribadian matang, moderat, serta peduli terhadap kehidupan bangsa dan negara.

Untuk mencapai visi tersebut, PPSDMS Nurul Fikri melatih dan mengembangkan mahasiswa terbaik sebagai kader-kader pemimpin bangsa; melakukan pengembangan institusi PPSDMS Nurul Fikri di berbagai daerah di Indonesia; menaburkan dan menebarkan alumni PPSDMS Nurul Fikri ke tengah-tengah masyarakat sebagai pemimpin-pemimpin yang tangguh; serta mempersiapkan alumni PPSDMS Nurul Fikri untuk berperan di instansi, lembaga ataupun institusi strategis demi kepentingan bangsa dan negara.

Saat ini PPSDMS Nurul Fikri telah berdiri di 5 Kota (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bogor) menjangkau 7 PTN (UI, ITB, UNPAD, UGM, ITS, UNAIR dan IPB). PPSDMS Nurul Fikri telah meluluskan 396 alumni sejak angkatan I sampai IV (2002-2010) dan tengah membina 180 orang Peserta Angkatan V (2010-2012).

Memasuki 10 tahun usianya, PPSDMS Nurul Fikri melakukan inovasi yaitu Program Pembinaan 1 tahun Asrama dan 1 tahun tanpa Asrama yang berlaku mulai masa pembinaan angkatan VI (2012-2014). PPSDMS Nurul Fikri juga tengah mengembangkan Leadership Center sebagai salah satu elemen pengembangan kepemimpinan di kalangan pemuda dan mahasiswa.

Kami yakin tanggung jawab membentuk kepemimpinan masa depan bangsa ini bukan hanya tanggung jawab dari institusi PPSDMS Nurul Fikri sendiri. Karenanya, kami mengundang setiap pihak untuk dapat bekerja sama mewujudkan Indonesia baru yang lebih baik dan mertabat. Semoga Allah SWT menganugerahkan kebaikan dan keberkahan kepada kita semua.

Kualifikasi Umum:
1. Laki-laki atau Perempuan; memiliki pemahaman Islam dan akhlak yang baik
2. Usia maksimal 25 tahun
3. Mampu mengoperasikan komputer, terutama software Office
4. Mampu bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
5. Bertanggung jawab dan amanah dalam tugas yang diberikan

Kualifikasi Khusus – Bidang Program & Bidang Alumni:
1. Pendidikan S1 dari berbagai jurusan dan memiliki pengalaman berorganisasi
2. Berpengalaman membuat program pelatihan untuk mahasiswa dan pemuda
3. Berpengalaman bekerja dengan perencanaan dan pelaporan
4. Lebih disukai jika mampu berbahasa Inggris atau Arab

Kualifikasi Khusus – Bidang TI-Kemitraan:K
1. Pendidikan D3 di bidang Teknologi Informasi atau Sistem Informasi
2. Menguasai pengelolaan website berbasis Joomla dan Wordpress
3. Mampu membangun dan mengelola sistem jaringan komputer
4. Lebih disukai jika menguasai program desain grafis (CorelDRAW dan Photoshop)

Kirimkan Surat Lamaran dengan melampirkan Daftar Riwayat Hidup, Pas Foto, copy KTP, dan expected salary yang Anda inginkan, ke alamat e-mail: bachtiar@ppsdms.org; cc ke: m.ichsan@ppsdms.org.
Pengiriman berkas lamaran paling lambat hingga hari Jum’at, 16 Maret 2012.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PPSDMS Nurul Fikri
Jl. Lenteng Agung (Timur) Raya, No. 20
Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan
(t) 021 7888 3828 | (f) 021 7888 3829
(e) info@ppsdms.org | (w) www.ppsdms.org

Klik suka di bawah ini ya