Nature: Penyedia Jurnal Ilmu Alam dan Medis Terbaik di Dunia

Nature Publishing Group (NPG) adalah penerbit informasi ilmiah dan medis baik cetak maupun online. NPG menerbitkan jurnal, database online, dan layanan ilmu alam, fisik, kimia dan ilmu-ilmu terapan dan kedokteran klinis.


Berfokus pada kebutuhan ilmuwan, Nature (didirikan pada 1869) adalah mingguan terkemuka, jurnal ilmiah internasional. Selain itu, untuk saat ini, NPG menerbitkan jurnal-jurnal penelitian Alam dan Ulasan jurnal Nature, ditambah berbagai jurnal akademik bergengsi termasuk jurnal milik organisasi asosiasi publik. Secara Online, nature.com menyediakan lebih dari 5 juta pengunjung per bulan dengan akses ke NPG publikasi dan layanan database online, termasuk Nature News dan NatureJobs ditambah akses ke jaringan Pendidikan Nature, Scitable.com. Untuk informasi tentang NPG publikasi, database online dan layanan, kunjungi indeks AZ atau bagian katalog.


Divisi konsumen NPG media menerbitkan Scientific American untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum. Didirikan pada 1845, Scientific American adalah majalah yang terbit tertua di Amerika Serikat dan merupakan publikasi otoritatif terkemuka untuk ilmu pengetahuan di media umum. Bersama dengan scientificamerican.com dan 16 edisi bahasa lokal di seluruh dunia mencapai lebih dari 3 juta konsumen dan ilmuwan. Judul lainnya termasuk Scientific American Mind dan Spektrum der Wissenschaft di Jerman. Scientific American juga tersedia untuk mengakses situs lisensi pada platform nature.com.


Semua bisnis NPG didedikasikan untuk melayani komunitas ilmiah dan medis serta masyarakat umum yang tertarik masalah ilmiah secara lebih luas. Sebagai bagian dari Macmillan Publishers Limited, NPG merupakan perusahaan global dengan kantor utama di London, New York dan Tokyo, dan kantor di kota-kota di seluruh dunia termasuk Boston, Buenos Aires, Delhi, Hong Kong, Madrid, Barcelona, Munich, Heidelberg, Basingstoke, Melbourne, Paris, San Francisco, Seoul dan Washington DC.


NPG merupakan anak perusahaan dari Macmillan Publishers Ltd, sebuah kelompok penerbitan global didirikan di Inggris pada tahun 1843. Macmillan itu sendiri dimiliki oleh perusahaan keluarga berbasis di Jerman, Verlagsgruppe Georg von Holtzbrinck GmbH.

Klik suka di bawah ini ya