EBSCO: Layanan E-Journal Terbesar dan Terlengkap

Didirikan pada tahun 1944, EBSCO adalah agen informasi terkemuka dunia yang menyediaan jasa konsultasi dan teknologi terbaru untuk mengelola dan mengakses konten berkualitas, baik edisi cetak, e-jurnal, e-paket, database penelitian, e-book dan banyak lagi. Sekarang, banyak perpustakaan yang mengorganisasi penelitian berusaha mencari cara baru untuk mengelola koleksi mereka secara lebih efisien. EBSCO Information Services telah mengembangkan solusi penemuan, termasuk EBSCO A-to-Z® dan LinkSource®, serta solusi manajemen seperti EBSCONET®, EBSCONET® ERM Essentials® dan EBSCO MARC Updates. Layanan ini menawarkan integrasi yang tak tertandingi untuk membantu pustakawan menghemat waktu dan dana sambil memberdayakan penggunanya.


Bersama dengan EBSCO Layanan Informasi, EBSCO Publishing telah melayani kebutuhan informasi selama lebih dari 65 tahun. Dengan menempatkan pelanggan pada inti dari bisnisnya, EBSCO Publishing telah memanfatkan kecerdikan mereka untuk membantu mereka dalam mengembangkan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan yang EBSCO tawarkan. Penyedia EBSCOhost, layana premi yang paling banyak digunakan Penelitian di perpustakaan dan lembaga lain di seluruh dunia, EBSCO menawarkan paket lebih dari 300 full text dan database penelitian sekunder yang mencakup semua bidang subjek, tingkat penelitian, dan komunitas pengguna - dari sekolah, perpustakaan umum dan universitas, ke rumah sakit, perusahaan dan lembaga pemerintah. EBSCO juga menawarkan layanan e-book dan eAudioBook (melalui NetLibrary) serta EBSCO Discovery Service, federasi layanan pencarian dan berbagai peluang kemitraan untuk penerbit.


EBSCO adalah perusahaan yang membantu pelanggan dengan layanan terpadu yang menggabungkan database referensi, manajemen berlangganan, jurnal online, buku, jasa pencarian dan solusi A-to-Z. Selalu unggul dan terkemuka, EBSCO terus bekerja untuk mengidentifikasi tantangan-tantangan baru dan menggabungkan teknologi dengan data untuk memenuhi kebutuhan informasi pelanggan di seluruh dunia.

Klik suka di bawah ini ya