Tentang Routledge

Routledge memiliki jejak sejarah yang panjang dan terhormat sejak 1836, dan mendirikan akademis di abad ke-20 ketika, di bawah Routledge dan Kegan Paul, begitu banyak pemikiran kunci saat itu diterbitkan: Bertrand Russell, Ludwig Wittgenstein, Levi -Strauss, Sigmund Freud, Carl Jung, AJP Taylor, Jean-Paul Sartre, Jacques Derrida, Michel Foucault, Maurice Merleau-Ponty, Herbert Marcuse, Karl Popper, Jean Piaget, Simone Weill, Albert Einstein, Erich Fromm, Konrad Lorenz, Emile Durkheim, Theodor Adorno, FA Hayek, Marshall McLuhan , Max Weber, Raymond Williams, Iris Murdoch, dan banyak lagi.


Sejak Januari 2005, semua ilmu sosial, seni dan humaniora (SSAH) jurnal yang diterbitkan oleh Taylor & Francis Group telah diterbitkan di bawah terbitan Routledge, menciptakan kehadiran yang kuat dan terpadu di semua bidang subjek SSAH.


Untuk jurnal, tujuan utama adalah untuk memberikan kesadaran dalam akademik, kebijakan dan komunitas bisnis untuk semua SSAH jurnal, apalagi dengan menyajikan satu kesatuan, terintegrasi kehadiran di ribuan konferensi dan pertemuan kami hadir setiap tahun.


Untuk kekuatan tradisional Routledge jurnal, dan warisan jejak di mata pelajaran seperti filsafat, sejarah, antropologi, media dan studi budaya, dan sosiologi, kami telah menambahkan SSAH jurnal dan buku-buku dari Carfax, Cass, ban, Swets & Zeitlinger, dan Taylor & Francis jejak. Ini telah membawa momentum baru yang kuat ke seluruh subjek berkisar pada ilmu-ilmu sosial, seni dan humaniora.


Routledge disangkal tradisi yang menunjukkan bahwa kita telah penerbit kunci bagi mereka yang, melalui beasiswa, telah berubah arah disiplin ilmu (eksperimental serta arus utama, dan melintasi seluruh spektrum politik dan sosial budaya), tetapi selalu berpikir ke depan dan di pemotongan-tepi pikir akademis. Dengan kehadiran kami yang baru di bawah ini gabungan jejak, kami dapat menunjukkan dengan tegas bahwa kita adalah yang terbesar dan paling sukses ilmu sosial, seni dan humaniora penerbit di dunia yang akan menunjang untuk manfaat besar dari buku-buku dan jurnal Anda.


Penyediaan baru, inovatif dan produk-produk dan layanan inovatif, yang disampaikan di teknologi canggih, merupakan pusat penerbitan modern Routledge etos.


Kami bertujuan untuk membangun ini dalam tahun-tahun mendatang dengan gabungan Routledge buku-buku dan jurnal kehadiran. Buku dan bahan-bahan jurnal akan semakin disajikan dan dijual ke pasar perpustakaan terpadu online melalui platform, dan untuk menguntungkan pembaca dan penggunaan sangat penting untuk dapat memiliki satu korban untuk pasar, untuk yang saling menguntungkan dan penguatan buku kami dan jurnal program.


Routledge adalah mitra penerbitan jurnal pilihan bagi banyak dunia yang paling bergengsi masyarakat belajar dan asosiasi, seperti: Regional Studies Association; British Educational Research Association; Society for Psychotherapy Research; Eropa Ikatan Akuntan; Communications National Association; Oxfam, dan Australasia Asosiasi Filsafat, untuk menyebutkan beberapa.


Routledge tetap penerbit kunci bagi mereka yang, melalui beasiswa, berusaha untuk mempengaruhi jalannya pikir akademik, melintasi ilmu-ilmu sosial dan humaniora. Routledge adalah jejak Taylor & Francis Group - sebuah bisnis Informa.

Klik suka di bawah ini ya