Tentang Ingenta

Didirikan pada Mei 1998, Ingenta adalah penyedia teknologi dan jasa untuk industri penerbitan dan informasi. Awalnya bergerak dalam bidang akademik dan penelitian, kemudian melebarkan jangkauan operasinya untuk memasuki bentuk-bentuk lain dari penerbitan online, terutama dalam komunitas bisnis dan keuangan.

Ingenta memiliki kantor di Oxford dan Bath di Inggris, dan di Somerset, NJ dan Cambridge, MA di AS, dan menjadi perusahaan publik di Inggris pada Mei 2000. Sejak Februari 2007 merger dengan VISTA International, perusahaan telah menjadi sebuah divisi dari Teknologi Publishing plc, yang terdaftar di pasar AIM London Stock Exchange.

Ingenta suite menyediakan layanan yang komprehensif untuk penerbit dalam semua jenis konten, termasuk konversi data, hosting online yang aman, kontrol akses, distribusi serta layanan pemasaran informasi dan sistem perdagangan. Untuk pengguna konten, pustakawan dan informasi profesional, konten Ingenta online menawarkan akses dan layanan akuisisi yang komprehensif.

Perusahaan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, serta memelihara sebuah tim teknis pilihan dan pemikiran strategis untuk memastikan Ingenta tetap di garis terdepan. Banyak perlengkapan dan aplikasi Ingenta yang unik.

Ingenta bertujuan untuk menjadi penyedia pilihan untuk semua aktivitas penerbitan online dengan menyediakan layanan yang tak tertandingi baik secara teknis maupun dalam kemudahan penggunaan.

Klik suka di bawah ini ya